Warna Cat Rumah Modern Yang tepat untuk Anda

Warna Cat Rumah Modern berkembang kearah yang lebih bebas. Banyak orang sudah dapat mengekspresikan jiwanya melalui cat warna rumah. Saat ini, rumah dengan konsep minimalis sangat banyak digemari. Rumah dengan konsep minimalis tidak selalu berarti berukuran kecil. Namun rumah dengan ukuran yang luas pun dapat menganut konsep minimalis ini. Konsep minimalis dengan perpaduan warna yang tepat akan menghasilkan tampilan rumah yang menarik dan menyenangkan untuk dihuni.

Dalam menerapkan konsep minimalis ini, tentunya rumah akan lebih menarik bila dipadukan dengan pemilihan warna cat yang indah. Perpaduan warna yang tepat akan membuat rumah tampak menyenangkan dan menarik. 

Berikut ini merupakan beberapa pilihan Ide dalam pemilihan warna cat yang sesuai untuk rumah minimalis modern. Diantaranya sebagai berikut:

Warna cat rumah Populer

Warna ini banyak menjadi pilihan orang yang ingin agar rumah tampil menarik tetapi tidak terlalu menyolok. Beberapa warna populer yang sering dipilih untuk diaplikasikan pada rumah minimalis modern antara lain: warna putih, silver dan krem. Warna populer untuk cat rumah minimalis yang populer ini merupakan warna-warna yang netral sehingga dapat dikombinasikan dengan pilihan warna yang lain.
warna cat rumah modern - populer


Warna cat rumah Kesukaan

Setiap orang memiliki Warna kesukaan untuk rumah, warna cat rumah tidak selalu harus sama. Penggunaan warna kesukaan yang tepat dapat mengekspresikan pribadi anda. Warna kesukaan juga dapat dikombinasikan dengan warna yang lain seperti misalkan dengan warna-warna netral.
warna cat rumah modern - kesukaan


Warna cat  rumah yang Serasi

Cat rumah dapat pula dipadu padankan dengan beberapa elemen atau bagian rumah. Misalkan diserasikan antara cat eksterior dengan cat bagian interior. Dapat pula di serasikan mulai cat pagar hingga cat bagian dalam,  serta interior dalam rumah. Dengan pemilihan cat serasi dapat membuat kesan yang dominan pada rumah anda. 
warna cat rumah modern - serasi

Warna cat rumah kombinasi 

Anda dapat menggunakan cat rumah kesukaan dengan padu padan yang berbeda pada bagian-bagian rumah. Bila anda memilih konsep ini, anda dapat melakukan kombinasi 2 sampai 3 warna. warna cat rumah yang dikombinasikan dengan baik akan memberikan kesan lebih bebas dan tidak monoton. Untuk dapat mengkombinasikan warna anda dapat menggunakan bantuan katalog warna pada masing-masing produk cat. Kombinasi warna dapat dibuat sesuai dengan warna kesukaan masing-masing anggota keluarga.
warna cat rumah modern - kombinasi